Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Blimbingsari : Gak Perlu Takut Dan Ragu Datangi TPS, Pilkada Perketat Prokes

Selasa, 27 Oktober 2020 | 08:31 WIB Last Updated 2020-10-27T01:34:10Z
kepala Desa Blimbingsari, I Made John Ronny (Foto: Agus setiawan) 
Jembrana - Dalam sejarah perkembangannya, Indonesia menganut sistem demokrasi langsung. Artinya rakyat menjadi penentu pada setiap perhelatan pesta demokrasi untuk itu. Indonesia akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020.

Pada saat ditemui oleh awak media dikantornya, kepala Desa Blimbingsari I Made John Ronny Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengatakan, Proses pilkada 9 Desember 2020 nanti. karena saat ini masih di masa Pandemi tentunya masyarakat tetap dihimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selasa (27/10)

Lanjut Kepala Desa Blimbingsari I Made John Ronny, untuk mencari kepala kabupaten dan Wakil Bupati Jembrana, warga masyarakat Desa Blimbingsari diharapkan datang ke TPS sesuai DPT karena jika tidak warga masyarakat tidak memilih maka kita tidak punya Bupati yang definitif sehingga program pembangunan di masing-masing Desa  se-Jembrana akan terhambat jadi dengan adanya pemimpin yang difinitif maka semua program daerah akan berjalan sesuai harapan kita semua

"Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti saat acara pemilihan di gelar warga masyarakat tidak perlu takut dan ragu, karena di masing-masing TPS kami siapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan yang ada kaitannya dengan pemutusan dan pencegahan penularan covid-19. Tentunya di lokasi TPS akan kami semprot dengan cairan Desinfektan selain itu juga ada tehnik lain yang tidak sama dengan cara pelaksanaan saat pencoblosan berlangsung seperti di pilkada beberapa tahun yang lalu, ujar Kades. (Ags) 
×
Berita Terbaru Update