Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Maut di Sentul 1 Orang Tewas, Begini Keterangan Usai Olah TKP

Senin, 12 Oktober 2020 | 17:21 WIB Last Updated 2020-10-12T15:43:00Z
Mobil toyota corolla AE 1936 KH yang ringsek di bagian depannya (Foto : Muhammad)
Pasuruan - Kecelakaan maut di jalan raya malang - surabaya, tepatnya di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dimana sebelumnya sudah di beritakan potretwarta.co.id.

Kepada sejumlah awak media, Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldi Lubis, mengatakan bahwa hal ini berawal dari mobil toyota corolla dari arah surabaya menuju ke arah malang, di duga pengendara letih / kecapek an sehingga oleng ke arah kanan dan menaiki pembatas jalan, sehingga menyebrang ke arus arah Surabaya, terjadi benturan dan ringsek pada bagian depan mobil toyota corolla. Senin (12/10/2020).

" Semula pengendara mobil toyota corolla dari arah surabaya menuju arah malang, mobil oleng ke kanan dan menaiki pembatas jalan sehingga berada di arus arah surabaya, sedangkan di jalur cepat ini, terdapat mobil dump truck dari arah malang menuju arah surabaya, sehingga terjadi tabrakan, mobil dump truck menyerong kekanan dan menyerempet pengendara motor yamaha lexi dan kemudia jatuh, lalu dump truk tersebut jatuh ke dalam sungai surak ini, " Jelas, Pemuda tampan yang berpangkat balok emas tiga di pundaknya ini.

" 1 korban tewas di lokasi, dan korban lainnya mengalami luka ringan," Tutupnya.
Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldi Lubis (Foto: Muhammad)
Adapun identitas korban ialah, Taufik Fitono (42), warga Blimbing Kota Malang, pengendara mobil toyota corolla dengan nopol AE 1936 KH korban meninggal dunia di lokasi. Rokhimin (45), warga Desa Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, pengendara mobil dump truck dengan nopol L 9343 GJ, korban mengalami luka di telinga bagian kanan dan kiri. Lilik Erawati (28) dan Aliyawati (56) warga Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan,  pengendara motor Yamaha Lexi dengan nopol N 6911 TDG mengalami luka-luka.

Sementara, korban yang meninggal dunia dan yang mengalami luka-luka di larikan ke Puskesmas Purwodadi. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update