Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bikers Nongkojajar, Berjiwa Sosial dan Peduli Wisata

Minggu, 18 Oktober 2020 | 16:06 WIB Last Updated 2020-10-18T14:08:54Z
Bikers Nongkojajar (Foto : Hartoyo)
Pasuruan - Kesibukan dalam bekerja dan aktifitas sehari-hari tentunya membuat pola pikir menjadi jenuh dan memerlukan waktu dan suasana yang plong dengan menghirup udara segar sambil mengistirahatkan otak.

Salah satunya dengan olahraga bersepeda di nuansa pegunungan sambil menikmati sejuknya nuansa alam dan udara yang segar, yang di lakukan oleh Bikers Nongkojajar ini.

Hal ini, di ketahui saat awak media melintas di jalan raya kawasan Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, di jumpai belasan orang bersepeda gunung, dengan beberapa laki-laki dan beberapa perempuan.

Saat di lansir potretwarta.co.id, Puji Santoso (30) salah satu anggota komunitas Bikers Nongkojajar, mengatakan dirinya dan kawan-kawan butuh sehat dan juga mengenalkan  Wisata Desa di sekitaran Nongkojajar kepada anak dan istri. Minggu (18/10/2020).

" Ya kami memang butuh sehat, di nuansa alam yang sejuk ini saya rasa sangat cocok untuk menyehatkan diri dengan bersepada gayung, sekaligus memperkenalkan Wisata Desa yang berada di sekitar Nongkojajar kepada anak dan istri," Kata Puji.

Selanjutnya, masih kata Puji, olah raga sepeda gayung ini di lakukan setiap hari minggu, dengan slogan "Berjiwa Sosial dan Peduli Wisata Nongkojajar,". (Har/Rif)
×
Berita Terbaru Update