Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral, Pemuda Pelosok Desa Ini Ternyata Punya Karya Seni Tinggi

Jumat, 11 September 2020 | 20:14 WIB Last Updated 2020-09-11T13:22:05Z
Hasil seketsa wajah yang di lukis (Foto: Muhammad/potretwarta)
Pasuruan - Para pemuda yang tinggal di daerah pemukiman bukit tinggi, tepatnya di Dusun Banyusari Desa Blarang Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, memiliki karya seni yang tinggi.

Yaitu, bisa melukis seketsa wajah seseorang dengan hitungan jam, tentunya karya seni ini hanya dimiliki seseorang yang memiliki jiwa seni yang tinggi, apalagi seketsa wajah yang di lukisnya ini terlihat lukisan berkelas.

Saat di lansir potretwarta.co.id, ternyata para pemuda ini adalah pemuda yang tergabung dalam Sanggar Lukis Ayyuri Art. Yang beralamat di Desa setempat. Jumat (11/9/2020).

Siapapun bisa memesan untuk melukis seketsa wajah yang di inginkan, tentunya dengan ongkos harga yang sangat bersahabat.

Karena, hal ini bertujuan agar para pemuda tetap bisa berkaya meskipun dalam situasi dan kondisi Covid-19. Guna mempertahankan perekonomian akibat dampak Covid-19.

" Meskipun di tengah pandemi, bagaimana kemudian pemuda Dusun Banyusari dan Kabupaten Pasuruan, terus berkarya dan mengharumkan nama Pasuruan," Ungkap, Kholis selaku Ketua Sanggar Lukis Ayyuri Art. (Muh/Red)
×
Berita Terbaru Update