Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral, Pemenang Lomba Desa Bersih PHBN di Kecamatan Tutur

Jumat, 11 September 2020 | 12:18 WIB Last Updated 2020-09-11T05:49:26Z
Pembagian piala juara lomba Desa berdih di wilayah kec. Tutur kab. Pasuruan (Foto: Hartoyo/potretwarta)
Pasuruan - Semenjak adanya pandemi covid 19 semua kegiatan apapun di hentikan termasuk acara PHBN untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 75 tahun.

Tetapi di Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan agar memotifasi kegiatan di Desa-desa agar tidak terlarut dalam danmpak covid 19 maka Pemerintah Kecamatan mengadakan lomba Desa bersih PHBN hari HUT RI ke 75 tahun.

Kecamatan Tutur terdiri dari 12 Desa, dan yang memenangkan lomba Desa bersih tersebut yaitu, juara 1 di menangkan Desa Wonosari  juara 2 di menangkan Desa Andonosari dan juara 3 di menangkan Desa Tutur. Kamis (10/9/2020)

Sementara, Camat Tutur Mujiono  menyampaika bahwa di masa masa pandemi ini pihaknya bersyukur masih bisa mensuport Desa walau dalam masa pandemi ini juga biar bersih sesuai protokol kesehatan dan selalu memakai masker.

" Kami bersyukur di masa sulit (pandemi) ini, kami masih bisa mensuport Desa-desa di wilayah Kecamatan Tutur, dengan tujuan biar bersih, sesuai protokol kesehan serta bermasker," Pungkas Mujion kepada potretwarta.co.id. (Har/Rif)


×
Berita Terbaru Update