Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Operasi Yustisi Forkopimka Bagikan Masker dan Semprotkan Desinfektan

Selasa, 29 September 2020 | 14:23 WIB Last Updated 2020-09-29T07:25:06Z
Foto: Suhartoyo
Pasuruan - Dalam menjaga Desanya dari penyebaran covid 19, Kepala Desa Podokoyo beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka) Tosari Kabupaten Pasuruan melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga dan sepanjang jalan di Desa Podokoyo kecamatan tosari kabupaten pasuruan. Selasa (29/9/2020).

Kepala Desa Podokoyo, Edi S, menyampaikan kegiatan tersebut di lakukan seminggu dua kali untuk penyemprotan dan sekaligus pembagian masker kepada masyarakatnya agar desanya aman dari penyebaran covid 19.

" Penyemprotan disenfektan dan pembagian masker ini kami lakukan satu minggu dua kali, agar masyarakat kami aman dari covid-19," Kata Edi.

Selanjutnya, masih kata Edi, "pada masa pandemi ini kita harus menjaga kecamatan  tosari dari penyebaran covid-19 terutama di Desanya, yang masuk Desanya wajib pakai masker," Tutupnya.

Dalam penyemprotan tersebut Anggota Polsek Tosari, Anggota Koramil Tosari, juga Satpol PP Kecamatan Tosari melakukan operasi masker, dalam tindakannya juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Selain itu, juga membagikan probiotik, minuman untuk menjaga imun tubuh, agar kebal dari penyebaran virus corona ini, dan yang paling utama wajib bermasker. (Har/Rif).
×
Berita Terbaru Update