Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 350 Guru Non PNS di Tutur Dapatkan Bingkisan dari Anggota Dewan

Rabu, 02 September 2020 | 15:41 WIB Last Updated 2020-09-03T10:43:03Z
Foto : Muhammad/potretwarta
Pasuruan - Dalam rangka mensuport kinerja para Guru Honorer dan Sukuan (Non PNS) di wilayah Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto berikan bingkisan berupa seragam batik (asli dari solo, red*) kepada para Guru Non Pns ini.

Sekitar 350 bingkisan yang di berikannya, meliputi, Guru Paud, TK/RA, SD/MI, SMP/Mts yang bukan PNS se Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Rabu (2/9/2020) pagi.

Acara di gelar di Gedung Serbaguna Yayasan Si Hijau Pancar Air yang terletak di Dusun Selowinangun Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Turut Hadir, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Tutur dan Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.

Sementara, Solihin S.Pd, Selaku Ketua para Guru sukuan SDN dan SMPN se Kecamatan Tutur, dirinya mengaku sangat senang atas bingkisan yang di berikan kepada para Guru Non PNS tersebut.

Karena, bukan hanya bingkisan yang di berikannya selama ini, melainkan suport dan dukungan serta mau menerima aspirasi para guru Non PNS di wilayah Kecamatan Tutur.

" Kami pribadi mengucapkan beribu terimakasih kepada Bapak Sugiarto ini, karena berkat suport darinya kini para Guru Non PNS di wilayah Kecamatan Tutur merasa di perhatikan (di Uwongno, red*) karena selama ini kami tidak mendapatkan itu," Papar Solihin kepada potretwarta.co.id. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update