Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sang Guru Kangen dan Sambang Murid, Serta Bagikan Ratusan Sembako dan Masker

Sabtu, 26 September 2020 | 17:26 WIB Last Updated 2020-10-01T12:25:37Z
Foto: Muhammad
Pasuruan - Dalam rangka Guru kangen Murid, Paguyuban Guru non Pns, Himpaudi, IGTKI, Igra, Honorer K2 dan Sukwan Murni Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan berinisiati sambang muridnya dan memberikan sembako serta masker kepada wali murid dan warga yang kurang mampu.

Sambang murid ini bertujuan untuk meninjau perkembangan murid dalam kegiatan belajar online di rumah, untuk memberi semangat dalam belajar sang guru memberikannya kuota paket data kepada murid.

Hal ini di laksanakan di Desa ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, sekitar ada 230 sembako dan masker yang di bagikannya. Sabtu (26/9/2020)

Di tengah kegiatannya para guru menjumpai Fatmawati(36), warga Desa Gunung Petung Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, yang dalam keadaan tertimpa musibah, mengalami luka di tangan sebelah kanan dengan memiliki putra yang masih berusia 2 bulan. Para Guru pun bergegas mengulurkan tangan padanya.

Kepada Awak Media Ketua Honores K2, Solihin mengatakan, acara ini di laksanakan memang para Guru sudah sangat merindukan anak didiknya, serta memiliki motivasi untuk saling berbagi kepada yang lebih membutuhkan.

" Kami memang sangat kangen sama murid-murid kami, berbulan-bulan kami tidak bertemu," Kata Solihin. (Muh/Muh)

Tonton Berita Streamingnya :


×
Berita Terbaru Update