Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reses di Wilayah Tosari, DPRD Pasuruan Beri Uang Tunai 10 Juta Rupiah Untuk Paguyuban Kades dan BPD

Minggu, 06 September 2020 | 19:49 WIB Last Updated 2020-09-06T12:52:30Z
Anggota Fraksi Golkar DPRD Pasuruan, Sugiarto secara simbolis memberikan uang tunai 10 juta kepada, Wafik Imron, ketua paguyuban kades se kecamatan Tosari
Pasuruan - Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto, memenuhi panggilan masyarakat di wilayah Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan, untuk menampung beberapa aspirasi yang di sampaikan. Minggu (6/9/2020).

Secara geografis memang letak Kecamatan Tosari bisa di bilang wilayah terpencil dan jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Pasuruan, dimana sebelumnya masyarakat di wilayah ini belum pernah merasakan perhatian dari pihak yang berwenang.

Dalam Reses, Wafik Imron selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Tosari mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah ada Anggota Dewan yang mengadakan Reses di wilayah Kecamatan Tosari.

" Sebelumnya tidak pernah ada, baru kali ini kami bisa mengajukan aspirasi semenjak hadirnya pak Sugiarto ke wilayah Kecamatan Tosari ini," Pungkasnya.

Selain itu, turut hadir Camat Tosari, Hari, Kepala Resort Taman Nasional Bromo Tengger,
Joko Purwito, Pokdarwis, dan Kepala Desa se Kecamatan Tosari.

Sementara, Sugiarto, menfasilitasi uang tunai senilai Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) kepada paguyuban Kepala Desa dan BPD Kecamatan Tosari.

" Gunakanlah uang ini untuk keperluan paguyuban, bukan untuk keperluan pribadi, manfaatkanlah buat pertemuan-pertemuan dan menjalin komunikasi untuk kemajuan desanya masing-masing," Tutur sugiarto dalam sambutannya.

Dalam acara, apresiasi masyarakat kepada Sugiarto di sampaikan secara serentak, karena sebelumnya Sugiarto juga menyumbang Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Bromo Lestari senilai Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) untuk pembuatan kantor sekretariat LMDH dan pada hari ini dia juga menyumbangkan kepada paguyuban Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Tosari. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update