Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Baya di Nongkojajar, Tewas Dalam Keadaan Gantung Diri

Rabu, 30 September 2020 | 17:27 WIB Last Updated 2020-10-01T12:23:05Z
Saat petugas mengidentifikasi korban di TKP (Foto: Suhartoyo)
Pasuruan - Seorang pria baya yang bernama, Untung Parnadi (61), warga asal Dusun Krajan I RT.001/RW.002 Desa Andonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, di temukan mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri di dalam dapur rumahnya.

Hal ini di ketahui saat, istri korban, Julikana (56) pulang dari kebun pada pukul 12:30 wib. Saat sampai di rumah dia mendapati pintu depan dan belakang rumahnya dalam keadaan terkunci. Rabu (30/9/2020).

Kemudian Julikana masuk rumah  dengan cara melompat melalui jendela depan, setelah berhasil masuk ke dalam rumahnya, dia berjalan menuju ke dapur, sepontanitas dia di kagetkan melihat suaminya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dan menggantung di atap kayu blandar.

Melihat hal itu, Julikana langsung keluar rumah sambil berlari melaporkan peristiwa ini kepada ketua RT, Sandi (45) yang rumahnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut tetangga korban, sebelumnya, korban yang hanya tinggal berdua dengan istrinya ini dalam kondisi sendirian dirumahnya karena sang istri pergi ke kebun. Sebelum gantung diri korban mengeluh rasa sakit di dadanya dan sudah berobat namun belum sembuh.

Menurut Kapolsek Nongkojajr, Djoko Sutrisno dalam hasil olah TKP bersama jajaranya pada tubuh korban tidak diketemukan bekas dan tanda kekerasan, dengan kondisi korban posisi lidah menjulur, jari tangan menggenggam, alat kelamin mengeluarkan cairan.

" Dari hasil identifikasi tidak di temukan bekas dan tanda kekerasan," Kata Djoko.

Selanjutnya, istri dan anak korban keberatan dilakukan otopsi guna pemeriksaan selanjutnya, dan membuat pernyataan yg disaksikan oleh ketua RT, Kepala Dusun dan Kepala Desa Andonosari. (Har/Rif).
×
Berita Terbaru Update