Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nahas, Warga Sukoreno Prigen Tewas dengan Luka Bacok

Jumat, 04 September 2020 | 04:23 WIB Last Updated 2020-10-01T12:27:44Z
Posisi korban saat tergeletak dan penuh darah (Foto : Dino Dwi/potretwarta)
Pasuruan - Seorang warga Dusun Mendalan RT 02 RT 05 Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen bernama Arif Krisyanto (28) meregang nyawa usai di sabet senjata tajam.

Hal tersebut diungkap oleh Syarif Yasin (26) sopir truk box yang pertama kali melihatnya.  Dimana pada saat itu sekitar pukul 19:30 wib, di jalur area Kesiman - Terongdowo, dekat dengan PT Gudang Garam Gempol yang minim dengan penerangan cahaya dan banyak pepohonan yang rimbun, Syarif mendengar suara minta tolong. Kamis (3/9/2020).

Setelah itu dia menyalakan lampu dim mobil boxnya. Dia melihat tiga orang, satu perempuan dan dua laki-laki yang terlibat duel. Salah satunya kemudian tergeletak di tengah jalan.

Karena Syarif mengira kasus pembegalan, ia langsung fokus mengejar pelaku yang berboncengan sampai tidak terlihat. Diduga pelaku melarikan diri ke arah Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol.

"Kedua orang itu melarikan diri. Saya sempat mendengar korban minta tolong. Tapi karena saya pikir itu adalah (peristiwa) pembegalan, maka saya lebih memilih mengejar dua orang tersebut dan meninggalkan korban yang ternyata sudah meninggal bersimbah darah." Jelasnya

Yang tak lama kemudian Polres Pasuruan Dan Polsek Prigen mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dibawah ke Rumah Sakit Pusdik Porong Sidoarjo untuk di visum. (Din/Rif).
×
Berita Terbaru Update