Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Operasi Yustisi, Masyarakat Nongkojajar Semakin Sadar Dengan Manfaat Penggunaan Masker.

Selasa, 29 September 2020 | 15:44 WIB Last Updated 2020-09-29T08:47:11Z
Para pelanggar yang di beri sanksi hormat kepada bendera merah putih (Foto: Suhartoyo)
Pasuruan -
Dalam operasi Yustisi di Nongkojajar masyarakat semakin sadar dalam disiplin bermasker, karena karena di situasi pandemi ini pencegah utama penyebaran covid-19 yaitu dengan bermasker.

Hal ini, terjadi di karenakan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka) Tutur Kabupaten Pasuruan, secara berkesinambungan melakukan operasi masker minimal tiga kali sehari dengan lokasi berpindah-pindah, untuk menekankan pendisiplinan dalam bermasker.

Sementara, yang terjaring dalam razia operasi yistisi ini bagi yang tidak bermasker di jatuhi hukuman sangsi sosial, mulai dari hormat kepada sang bendera merah putih, dan push up, agar ada efek jera karena tidak bermasker.

Saat di jumpai Awak Media, Camat Tutur, Mujiono menyampaikan pendislipinan di masa pandemi covid-19 ini harus di tekankan secara maksimal, karena wilayah Nonkojajar harus bebas dari penyebaran virus covid-19.

" Pendisiplinan protokol kesehatan ini sangatlah penting, harus di tekankan secara maksimal karena wilayah Nongkojajar harus bebas dari Covid-19, kita harus berupaya bagaimana caranya Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan ini menjadi zona hijau kebali," Kata Mujiono. (Har/Rif).
×
Berita Terbaru Update