Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Rutinitas Kartar 'Bina Muda', Kali Ini di Dampingi Babinsa Desa Semut Koramil Purwodadi.

Jumat, 28 Agustus 2020 | 18:21 WIB Last Updated 2020-08-29T03:11:54Z
Babinsa Desa Semut, Kopda Nurroji (Foto : Arifin/potretwarta)
Pasuruan - Kegiatan rutinitas Karang Taruna (Kartar/Sub) 'Bina Muda' Dusun Welang Desa Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, tetap berjalan dengan lancar meski sebelumnya harus bergelut dengan pandemi covid-19.
Karang Taruna Bina Muda, Dusun Welang Desa Semut
Kegiatan rutinitas yang sudah di tetapkan ini yaitu "Jum'at Berkah" dimana kegiatan ini di gelar setiap satu bulan sekali, tepatnya pada hari Jum'at manis, dengan memberikan sembako kepada kaum lansia di Dusun Setempat.

" Alhamdulillah, Kegiatan Jum'at Berkah ini sudah berjalan yang ke 9 kalinya," Ungkap, Arif Budianto, selaku Wakil Ketua saat di jumpai awak media. Jum'at (28/8/2020).

Selain itu, Babinsa Desa Semut, Kopda Nurroji memberi apresiasi kepada kegiatan pemuda kartar Bina Muda yang sudah terprogram ini. Menurutnya, hal ini adalah menjadi motivasi untuk para pemuda dan kaum millenial lainnya.

" Saya bangga melihat pergerakan kartar Bina Muda ini, dan ini adalah kegiatan positif yang ikut serta peduli terhadap kaum lansia / sosial dan ini bisa di jadikan motivasi untuk pemuda lainnya," Pungkasnya. (Man/Rif).
×
Berita Terbaru Update