Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 1 Muharrom Anggota Dewan Santuni Anak Yatim dan Lansia

Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:42 WIB Last Updated 2020-08-21T07:44:22Z
Anggota DPRD Pasuruan, Sugiarto saat menyantuni anak yatim (Foto : Muhammad/potretwarta)
Pasuruan - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto gelar acara santuni anak yatim dan lanjut usia (lansia), Rabu (20/8/2020).

Acara di gelar di depan aula Yayasan Sanggar Indonesia (SI) Hijau wisata pancar air, yang berada di Dusun Selowinangun Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Dengan turut di hadiri Kapolsek Purwodadi, AKP Sumaryanto, Danramil Purwodadi, serta Camat Purwodadi yang di wakilkan staff Kecamatan Purwodadi dan GM Kebun Raya Purwodadi, Donny Setia.

Santunan ini berlangsung dengan khidmad yang berjalan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, saat di himpun awak media acara ini memang adalah acara rutinitas tahunan, Sugiarto.

Kepada potretwarta.co.id, Sugiarto mengungkapkan selain ini adalah rutinasnya setiap tahun, bahkan sebelum dirinya menjabat sebagai Anggota Dewan, Sugiarto merasa dirinya sangat bahagia bisa berbagi kepada anak yatim dan lansia.

" Betapa bahagianya hati saya, saat melihat anak-anak yatim dan ibu-ibu lansia yang butuh uluran kasih kita, karena sebagian rezeki kita adalah hak mereka," Ungkapnya. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update