Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Wonokitri Sangat Berharap Wisata Gunung Bromo Secepatnya di Buka

Senin, 10 Agustus 2020 | 20:26 WIB Last Updated 2020-08-10T13:28:36Z
Foto : Hartoyo/potretwarta
Pasuruan - Pemerintah Desa (Pemdes) Wonokitri Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan sudah tak sabar, berharap Wisata Nasional Gunung Bromo secepatnya di buka.

Karena, Pemdes sangat mementingkan ekonomi masyarakatnya. Seperti yang disampaikan, Eksan, selaku Kepala Desa Wonokitri kepada potretwarta dia memaparkan kalau Pemdesnya sangat mementingkan kepentingan ekonomi  masyarakatnya karena sebagian besar bergantung dari pariwisata. Senin (10/8/2020).

" Pemdes kami begitu peduli dan mementingkan perekenomian masyarakat desa Wonokitri, karena sebagian besar penghasilan mereka dari pariwisata," Paparnya.

Selain itu, masih kata Eksan, kalau sekarang masyarakatnya sudah siap menyambut si bukanya wisata Gunung Bromo, mulai dari transit untuk transportasi, penginapan, dan PKLnya.

" Masyarakat sudah mempersiapkan, mulai dari transit untuk transportasi, penginapan dan juga PKLnya, maka dari itu kami membentuk poksi-poksi kelompoknya sesuai dengan protokol kesehatan," Sambungnya.

" Kami tinggal menunggu keputusan dari Balai Besar karena empat kabupaten sudah memperbolehkan dan kita tinggal menunggu keputusan tersebut," Tutupnya. (Har/Rif).
×
Berita Terbaru Update