Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pasuruan Kota dan Forpimda Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pasuruan Kota

Jumat, 07 Agustus 2020 | 19:50 WIB Last Updated 2020-08-07T12:52:40Z
Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, saat membagikan masker (foto : Muhammad/Potretwarta).
Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman dan PLT Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Pasuruan Kota pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan gerakan 'Ayo Pakai Masker' dengan tujuan agar masyarakat semakin faham dan mampu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk meminimalisir penebaran Covid-19.

Sebelumnya, telah di gelar upacara di halaman Pemerintah Kota Pasuruan, yang turut di hadiri, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, Waka Polres Pasuruan Kota, KOMPOL Supriyanto, Sekda Kota Pasuruan, Bahrul Ulum, Unsur TNI, Unsur Polri, Sat Pol PP, Asn Pemkot Pasuruan, Bhayangkari, Persit, Darma Wanita, Tim Kesehatan Pemkot Pasuruan, dan BPBD Kota Pasuruan. Jumat (7/8/2020).

Dalam sambutannya, Teno mengatakan amanatnya, bahwa pelaksanaan Upacara ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat  gerakan Ayo Pakai Masker. 

Teno, yakin dan percaya jika cara-cara seperti yang di lakukan, maka angka kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan semakin tinggi sehingga tujuan kita dalam meminimalisir penularan covid-19 akan tercapai.

" Saya yakin dan percaya jika cara-cara seperti ini akan membuat angka kesadaran masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan semakin tinggi, sehingga tujuan kita meminimalisir penularan Cocok 19 bisa tercapai," Pangkas Teno.

Selanjutnya, Forpimda melaksanakan pembagian masker yang di mulai dari Alun-alun Kota Pasuruan dan di lanjutkan ke Pasar Kebonagung Pasuruan. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update