Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang New Normal 'Tutur Coffee Village' Mulai di Buka Kembali

Minggu, 16 Agustus 2020 | 22:14 WIB Last Updated 2020-10-01T12:28:44Z
Foto : Hartoyo/potretwarta
Pasuruan - Usaha Kedai Kopi 'Tutur Coffee Village' yang terletak di Jl. Gunungsari Desa Kalipucang Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan sempat tutup beberapa bulan, karena adanya pandemi covid-19, kini telah di buka kembali sejak (9/8).

Ida Irawati (48) selaku pemilik Tutur Coffe Village mengatakan, usaha caffe yang sekaligus wisata ini kopi yang di sajikan kepada pembeli adalah kopi hasil dari kebunnya sendiri, di lansir potretwarta.co.id, Minggu (16/8/2020).

Usaha ini di rintis sejak tahun 2015, mulanya dengan usaha kopi bubuk lokal yang di pasarkan ke toko-toko, namun saat itu kopi miliknya tidak bisa mensuplai, karena toko-toko yang di tawarinya sudah di suplai oleh orang lain, hingga dirinya membuat kopi premium.

Sehingga, di tahun 2018 membuat Idda Coffee yang banyak di kunjungi orang bahkan sampai tamu dari luar negeri, namun semenjak adanya pandemi covid-19 ini sepi dan harus tutup.

" Di tahun 2018 kopi kami mulai banyak di kunjungi orang, bahkan sampai tamu dari luar negeri, namun semenjak adanya covid-19 menjadi sepi dan harus tutup," Ungkap Ida.

" Alhamdulillah sekarang sudah new normal, kami sudah buka kembali, sehingga banyak pengunjung lokal yang datang, sedangkan untuk tamu dari luar negeri masih belum," Tutupnya. (Har/Muh).
×
Berita Terbaru Update