Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI Ke 75 Kebun Raya Purwodadi Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 30 Meter

Senin, 17 Agustus 2020 | 18:25 WIB Last Updated 2020-08-17T11:26:44Z
Bendera Merah Putih 30 meter yang di bentangkan (Foto : Muhammad/potretwarta)
Pasuruan - Wisata Kebun Raya Purwodadi (KRP) Kabupaten Pasuruan, dengan semangat 45 memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesi (HUT RI) yang ke 75 membentangkan bendera merah putih dengan panjang 30 meter. Senin (17/8/2020) pukul 10:17 wib.

Bendera di bentangkan oleh karyawan KRP dengan memakai baju kebesarannya yang berjalan dari pintu gerbang sampai ke depan rumah kaca, sembari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Saat di himpun potretwarta.co.id, di bentangkannya bendera merah putih ini adalah bentuk penghormatan kepada kemerdekaan Republik Indonesia, dengan semangat yang tinggi, sekali merdeka tetap merdeka.

Sementara, GM KRP, Donny Setia mengatakan hal ini adalah bentuk penghormatan dan semangat yang tinggi teehadap Republik Indonesia, selain itu hal ini juga merupakan bentuk simbolis, bahwa sekali merdeka tetap merdeka.

Apalagi dengan kondisi saat ini yang masih adanya pandemi covid-19, KRP harus merdeka dari virus corona, merdeka menghirup udara segar, merdeka menikmati wisata alam terbuka dan merdeka berkarya.

" Kebun Raya Purwodadi harus merdeka dari virus corona, merdeka menghirup udara segar, merdeka menikmati wisata alam terbuka, sejuk dan merdeka berkarya," Tutur Donny. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update