Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bobol Brankas Alfamart, Pria Asal Kota Pasuruan di Periksa Polisi

Kamis, 06 Agustus 2020 | 11:13 WIB Last Updated 2020-08-06T04:17:17Z
Foto : Muhammad/potretwarta
Pasuruan - Toko Waralaba Alfamart yang terletak di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Karangketuk Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Pada hari selasa (4/8), sekitar pukul 05.00 wib, salah satu karyawan Alfamart, Eko, saat bangun tidur dari mess Alfamart yang posisinya di lantai 2, sedang turun ke lantai 1 (toko), sesampai di lokasi, Eko melihat brankas Uang Tunai dalam keadaan rusak dan uang hasil penjualan hilang sejumlah Rp 22 juta rupiah.

Selanjutnya, Eko melihat rekaman CCTV yang mengarah ke brankas, dengan jelas rekaman CCTV tersebut siapa yang mengambil uang di brankas ternyata adalah karyawan Alfamart itu sendiri yaitu inisa AB.

Dimana sebelumnya, tiga karyawan Alfamart yang tidur di dalam mess, Eko, Renaldi dan AB. Sekitar pukul 00.15 wib tanpa sepengetahuan kedua temannya AB, turun dari lantai atas menuju ruang bawah tempat brankas.

Berdasarkan bukti permulaan yang cukup Unit Reskrim Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku (AB), di Jl. Slagah RT/004. RW.002 Kota Pasuruan.

Menurut Kasubag, Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy, saat ini petugas mengamankan barang bukti (BB) milik AB, yang di pergunakan saat melakukan pencurian guna di cocokan dengan rekaman CCTV.

" Petugas saat ini mengamankan baju milik tersangka yang di pergunakan saat melakukan pencurian guna di cocokan dengan rekaman CCTV," Pungkas Endy. Rabu (5/8/2020).

Selain itu, Petugas juga melakukan penggeledahan di rumah tersangka guna menemukan BB, dan saat ini AB di titipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Pasuruan Kota. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update