Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apkowil Ajak Warga Pasang Bendera, Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke - 75

Rabu, 05 Agustus 2020 | 15:12 WIB Last Updated 2020-08-05T10:08:48Z
Foto : Agus Setiawan/potretwarta
Jembrana - jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Tegalcangkring Koramil 1617-02/Mendoyo Koptu Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mendoyo Aiptu I Ketut Winata mengelar kegiatan pemantauan dan pengecekan diwilayah binaan, serta memberikan himbauan mengajak warga masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali agar mengibarkan Bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing, dalam rangka untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan tersebut ini tampak di salah satu rumah warga binaan, I Made Sutama (34)  Lingkungan Baler Bale Agung.

"Kami Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, akan terus berupaya untuk memberikan wawasan serta mengajak warga masyarakat akan pentingnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut. Dengan adanya kegiatan yang Kami lakukan itu, semoga dapat membina serta memberikan wawasan kepada masyarakat, dan tahu akan pentingnya dan bisa menghargai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sehingga Kami, mengajak kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan, untuk memasang Bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing" ujar Koptu Suardi.

"Harapan Kami sebagai Apkowil, dengan adanya himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih di setiap rumah bertujuan untuk dapat menumbuhkan semangat jiwa kebangsaan, Semoga dengan ajakan itu, semangat masyarakat dalam berbangsa dan bernegara bisa tumbuh lagi. Dengan kegiatan Kami ini juga mempunyai maksud yaitu, untuk membangun sifat saling memiliki dalam berbangsa dan bertanah air. Sehingga masyarakat dapat semakin maju dan cemerlang pemikirannya, dan juga untuk mengetahui isu dan perkembangan yang ada di wilayah binaannya" tutupnya. (Agus)
×
Berita Terbaru Update