Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Pasuruan Hadiri Santunan Anak Yatim IBI Kab. Pasuruan

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:34 WIB Last Updated 2020-08-29T04:36:49Z
Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto (Foto: Muhammad/potretwarta)
Pasuruan - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Pasuruan, gelar acara santunan anak yatim dan kaum duafa di wilayah Purwodadi, tepatnya di Balai Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan dengan menggunakan protokol kesehatan, Sabtu (29/8/2020) pagi.

Dengan mendatangkan puluhan anak yatim dan beberapa kaum duafa, dimana ini adalah memang rutinitas yang di gelar oleh IBI Kabupaten Pasuruan setiap satu tahun sekali pada bulan Muharrom yang di lakukan bergantian di setiap Kecamatan di Kabupaten Pasuruan pada setiap tahunnya.

" Kegiatan ini adalah rutinitas kami yang keliling Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, setiap tahunnya pada bulan Muharrom, dengan memberi santunan anak yatim dan kaum duafa," Jelas, Sri Sudarti selaku ketua IBI Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, turut mengundang Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto, agar turut mensuport berlangsungnya acara ini.

Kepada awak media, Sugiarto mengatakan hal ini adalah suatu kegiatan yang mulia, dimana IBI Kabupaten Pasuruan sudah meluangkan waktu dan menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak yatim dan kaum duafa.

" Ini adalah kegiatan yang mulia, dan kami sangat mensuport kegiatan santunan anak yatim dan duafa yang di laksanakan oleh IBI Kabupaten Pasuruan," Pungkasnya. (Muh/Rif).
×
Berita Terbaru Update