Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Dewan Tegaskan Protokol Kesehatan Dalam Pengajian Tangguh Kebal Covid-19 Oleh Fatayat NU

Jumat, 28 Agustus 2020 | 21:30 WIB Last Updated 2020-08-29T02:39:15Z
Foto : Muhammad/potretwarta
Pasuruan - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharrom 1442 H dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Fatayat NU ranting Sekarmojo I Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan adakan pengajian tangguh kebal covid-19, Jum'at (28/8/2020).

Dalam acara penerapan protokol kesehatan benar-benar di laksanakan, mulai dari menyediakan tempat cuci tangan, penggunaan masker, tes suhu badan, dan minum probiotik yang di sediakan oleh panitia.

Turut hadir, Kepala Desa Sekarmojo, Nur Rohim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota Fatayat NU Ranting Sekarmojo I dan para Pemuda setempat.
Minuman Probiotik yang di sediakan (Foto : Muhammad/potretwarta)
Rudi Hartono, Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Komisi I yang sekaligus penanggung jawab dalam acara ini menegaskan, masyarakat harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan '5M' yaitu, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Stamina dan Imun (Minum Probiotik), dan Memperbanyak Do'a.

" Ini adalah pengajian tangguh kebal covid-19, dimana protokol kesehatan benar-benar di terapkan," Pungkas, Rudi saat di jumpai potretwarta.co.id. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update