Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tatanan Kehidupan Era Baru, PLN Negara Tetap Mengindahkan Prokes

Kamis, 23 Juli 2020 | 11:18 WIB Last Updated 2020-07-23T04:20:47Z
Reporter : Agus Setiawan
PLN Unit Layanan Pelanggan Negara (foto : Agus/potretwarta)

Jembrana - Dengan mulai meredanya wabah virus Corona (Covid - 19) dan pemeritah mencoba menerapkan Tatanan kehidupan era baru, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Negara, jalan Gatot Subroto, nomor 33, kelurahan Pendem, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, menyiapkan metode/pelayanan baru dengan tujuan agar ditengah pandemi aktivitas pelayanan pelanggan bisa berjalan dengan baik.

Saat ditemui awak media di ruangan kerjanya, Meneger ULP PLN Negara I Dewa Gd. GINA Sanjaya Mengatakan, untuk pemberlakuan tatanan kehidupan era baru, dirinya beserta Staf tetap memberlakukan dan mengindahkan protokol Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jembrana, Kamis (23/7)

"Saat ini kita tetap tegaskan dan wajibkan bagi pegawai untuk selalu menaati dan mengindahkan protokol kesehatan sebelum melakukan kegiatan pelayanan" tegasnya.

"Setiap hari sebelum melakukan aktivitas pelayanan, kita juga selalu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan pada benda-benda yang sering tersentuh oleh pemakai jasa, bertujuan mencegah dan menekan penyebaran Covid-19" ujarnya.

"Ada dua tahapan yang harus di lakukan pelanggan, tahapan pertama bagi pengguna jasa harus mengindahkan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, gunakan hand sanitizer dan masker, yang selalu di tekankan oleh petugas jaga, ketika pengguna jasa memasuki ruang pelayanan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, tahapan kedua bagi pelanggan akan melakukan permohonan dan pengaduan di arahkan sesuai keperluannya bila bisa di akses melalui online, maka akan di arahkan untuk membuka www.pln.co.id dan bila pelanggan tidak dapat masuk melalui akses online, maka kami akan melayani secara langsung dengan tetap mengindahkan prosedur protokol kesehatan" tutupnya. (Agus)
×
Berita Terbaru Update