Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sholat Idul Adha 1441 H di Mapolres Pasuruan

Jumat, 31 Juli 2020 | 13:37 WIB Last Updated 2020-07-31T09:01:20Z
Sekretaris MUI Pasuruan, KH Syamsul Ma'arif saat berkhotbah (foto : Muhammad/potretwarta)
Pasuruan - Dalam rangka melaksanakan Sholat Idul Adha, 1441 Hijriah (H), Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, melaksanakan Sholat Id di Halaman Mapolres Pasuruan yang di ikuti sekitar 400 Anggota dengan mematuhi protokol kesehatan, Jumat (31/7/2020).

Dalam acara, turut hadir Wakapolres Pasuruan, Kompol M Haris, Ketua Bhayangkari Pasuruan dan pengurus, PJU Polres Pasuruan, Sekretaris MUI Kab. Pasuruan, KH. Syamsul Ma'af (juga khotib, red*) dan jajaran Anggota Polres Pasuruan.

Menurut, KH. Syamsul, bahwa Idul Adha ini mengandung makna nilai keimanan yang kuat, mengandung unsur leadership karena mengandung ketaatan kepada Alloh SWT yang luar biasa melalui wahyu yang di sampaikan kepada Nabi Ibrahim As.

" Idhul Adha ini mengandung makna nilai keimanan kita kepada Alloh SWT, mengadung contoh yang bagus dengan ketaatan kepada Alloh SWT yang luar biasa melalui Wahyu yang di berikan kepada Nabi Ibrahim A'laihis Salam," Jelas KH. Syamsul dalam Khotbahnya.

Selain itu, KH. Syamsul mengajak kepada semua masyarakat, dengan adanya wabah covid 19 ini harus tetap mematuhi protokol kesehetan, dan itu juga anjuran agama, karena wabah ini datangnya dari Alloh SWT, maka dari itu jangan lupa berdo'a agar kita senantiasa mendapat perlindungan-Nya. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update