Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Dampingi Gubernur Jatim, Kapolres Pasuruan Juga Kunjungi Kampung Tangguh di Andonosari

Minggu, 19 Juli 2020 | 20:05 WIB Last Updated 2020-07-19T13:07:37Z
Reporter : Hartoyo
Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan (foto : Hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, hadirnya di wilayah kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan selain pendampingan Gubernur Jawa Timur (Jatim) dalam kunjungan kerja (kunker) ke Koperasi Peternak Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan Nongkojajar, tepatnya yang terletak di desa Wonosari kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan, Rofiq menyempatkan diri mengunjungi kampung tangguh semeru kebal covid-19 di desa Andonosari kecamatan Tutur, minggu (19/7/2020).

Rofiq, meninjau kesiapan masyarakat desa Andonosari dalam menghadapi covid-19, karena menurutnya kesiapan dalam menghadapi covid-19 ini sangatlah penting.

" Selain pendampingan Gubernur Jatim, kami menyempatkan diri untuk kunjungi kampung tangguh kebal covid-19 di desa Andonosari kecamatan Tutur guna kesiapannya dalam menghadapi covid-19," Pungkas pria tampan yang berpangkat dua melati ini kepada awak media.

Sementara, Kepala desa Andonosari, Ahmad Pujianto, mengatakan bahwa semua kampung yang ada di desa Andonosari menginginkan kedepanya untuk menjadi kampung tangguh kebal covid-19 semua.

" Saya ingin semua kampung yang ada di desa Andonosari ini menjadi kampung tangguh kebal covid-19," uacap Pujianto. (Toy/Muh). 
×
Berita Terbaru Update