Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Public Address Polres Pasuruan Kota, di Pandemi Covid-19

Sabtu, 11 Juli 2020 | 23:15 WIB Last Updated 2020-07-12T01:43:11Z
Reporter : Muhammad
Saat kegiatan Public Address berlangsung di wilayah Kota Pasuruan (foto: Muhammad/potretwarta)

Pasuruan - Pandemi Corono Virus Desease 2019 (Covid-19) yang masih berlangsung, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dinas Perhubungan (Dishub) Pasuruan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan Public Address untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan Physical Distancing kepada masyarakat Kota Pasuruan, Sabtu (11/7/2020) 20.00 WIB.

Dalam giat ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman SIK, MSI. Dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang berkerumanan di luar, apabila di temukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan (tiak memakai masker) maka petugas memberikan hukuman sosial, yaitu membersihkan halaman di sekitar mereka berada.

Selain itu, Waka Polres Pasuruan Kota, KOMPOL Priyanto, juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat Kota Pasuruan namun tetap tegas, karena mengetahui setiap harinya kasus Covid-19 selalu bertambah kurang lebih seribu kasus.

" Kita memberikan himbauan secara humanis, tapi tetap tegas," Pungkasnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli ialah meliputi, Sekitar Alun-alun Kota Pasuruan, Warkop Giras, sepanjang jalan Pelabuhan Kota Pasuruan, Warkop sekitar Stadion Untung Suropati, sepanjang Jl. Sultan Agung (Gor Untung Suropati) dan sepanjang Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update