Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perlintasan Rel KA di Sentul, Kali Ini Makan Korban Mobil Terios

Rabu, 29 Juli 2020 | 17:15 WIB Last Updated 2020-08-01T11:50:31Z
Mobil Daihatsu Terios saat di evakuasi (foto : Rohman/potretwarta)
Pasuruan - Perlintasan rel Kereta Api (KA) di desa Sentul kecamatan Purwodadi kabupaten Pasuruan kali ini memakan korban lagi, yaitu mobil Daihatsu Terios dengan nopol W 1331 QN di hantam dan terseret KA Tawangalun, Rabu (29/7/2020) sore.

Dimana sebelumnya perlintasan rel KA ini sering memakan korban, bahkan ada yang sampai meninggal dunia, di sebabkan perlintasan rel KA yang memutus akses jalan protokol warga desa Sentul dengan desa Jatisari tidak di sertai plang untuk menyetop pengguna jalan raya saat KA melintas.

Menurut saksi mata, Hafid (35), warga setempat mobil Daihatsu Terios terseret KA Tawangalun hingga 150 - 200 meter, dan mengalami kerusakan pada bodi mobil tersebut.

" Mobil terseret oleh KA hingga kisara 150 sampai 200 meter, sampai mengalami kerusakan pada bodi mobil," Pungkas Hafid.


Berdasar informasi yang di himpun awak media, korban adalah M Ariyanto (23) warga Jl. Jenggot Utara kecamatan Krembung kabupaten Sidoarjo dan Wagito warga asal desa Jumok kecamatan Ngraho kabupaten Bojonegoro. Keduanya mengalami luka-luka dan di larikan ke RS Sahabat Sukorejo. (Man/Rif).
×
Berita Terbaru Update