Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pentingnya Guru dan Sekolah, Wali Siswa Kerja Bakti di SDN Andonosari II

Jumat, 17 Juli 2020 | 14:37 WIB Last Updated 2020-07-17T07:39:47Z
Reporter : Hartoyo
SDN Andonosari II kec. Tutur kab. Pasuruan (foto : Hartoyo/potretwarta) 

Pasuruan - Para wali siswa, komite sekolah dan para guru SDN Andonosari II kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan melakukan kerja bakti bersama, Jum'at (17/7/2020).

Hal ini di laksanakan biar terciptanya rasa kebersamaan antara wali siswa, komite sekolah dan para guru.

Sejak adanya pandemi Covid-19 para siswa belajar di rumah, barulah terasa begitu perlunya seorang guru dan sekolah.

" Kita sangat membutuhkan seorang guru untuk mengajar siswa karna kita merasa betapa beratnya mengajar dan memberi pelajaran kepada anak kita," ungkap wali siswa.

Para wali siswa merasa sejak anaknya belajar di rumah begitu beratnya menjadi seorang guru maka dari itu mereka bantu dalam bersih-bersih di sekolah agar kebersamaan terjaga dan tertanam pada anak-anaknya. 

Selanjutnya para wali siswa berharap agar anaknya cepat masuk lagi ke sekolah dan bisa belajar lagi dengan maksimal. Abdul azis, selaku kepala sekolah SDN Andonosari II memberi apresiasi kepada para wali siswa dan komite sekolah, dirinya merasa bangga.

" Saya senang dan berterima kasih kepada para wali siswa dan komite sekolah, karena sudah bekerja bakti bersih-bersih sekolah dengan rasa kebersamaan ini memberi semangat pada kami para guru untuk mengajar yang lebih baik lagi dengan lingkungan sekolah yang lebih bagus lagi, " katanya kepada awak media. (Toy/Muh). 
×
Berita Terbaru Update