Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-lagi Di Kecamatan Tutur di Viralkan Soal Sampah

Rabu, 01 Juli 2020 | 19:53 WIB Last Updated 2020-07-01T12:56:04Z
Foto : Sampah yang di buang di sungai dusun tutur wetan, yang berada di kolong jembatan

Pasuruan | potretwarta.co.id - Sampah yang masih di buang secara liar di wilayah kecamatan tutur kabupaten pasuruan memang sudah menjadi perbincangan di kalangan pemerintah tingkat kecamatan, di mana solusi yang pas sampai saat ini belum di tuai.

Kali ini di temukan awak media sampah yang di buang ke sungai hingga menutup aliran sungai di bawah jembatan jalan raya, tepatnya berada di dusun Tutur wetan, desa/kecamatan Tutur, kabupaten Pasuruan. Rabu (1/7/2020).

Berdasar informasi yang di himpun potretwarta, sampah yang di buang ke sungai ini bukanlah sampah milik warga setempat.

" Sampah tersebut tau-tau sudah menumpuk di situ padahal warga kami tidak pernah membuang sampah di situ, bahkan warga ingin protes untuk menutup tempat tersebut " Keterangan dari Huzaimi (45), Selaku Ketua RT setempat. 

Senada juga di sampaikan Adi (22) warga dusun Tutur wetan, bahwasannya warga setempat sudah ingin melakukan protes dan demo seperti yang di lakukan oleh warga desa Kayukebek di Nongkojajar sebelumnya, tapi masih menghargai pemerintah desanya.

" Warga sini sebenarnya sudah ingin protes, seperti kejadian di depan kantor kecamatan Tutur waktu itu, tapi kita masih sungkan terhadap pemerintahan desa, dan menunggu pemerintahan desa Tutur melakukan tindakan dan mengusahakan tempat untuk pembuangan sampah " Jelas Adi, kepada awak media. (Toy/Rs).
×
Berita Terbaru Update