Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Club Vespa Memiliki Kekompakan Yang Unik

Kamis, 09 Juli 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-07-09T09:08:22Z
Rombongan Komunitas Club Vespa saat di depan Masjid 10 November Purwosari (foto/Muhammad)

Pasuruan - Komunitas Club Vespa tentu bukanlah nama yang asing lagi di kehidupan modern tahun 2020 ini, apalagi di kalangan kaum milenial, memiliki nilai kebanggaan tersendiri menjadi Komunitas Club Vespa.

Salah satunya Club Vespa ini tidak sengaja di jumpai awak media di depan Masjid 10 November tepatnya di Jl. Raya Purwosari - Pandaan desa Sengonagung kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan, kamis (9/7/2020).

Senyum kekompakan Komunitas Club Vespa saat di depan Masjid 10 November Purwosari (foto/Muhammad)

Rombongan ini di pimpin langsung oleh, Putra (26), asal Medan, Sumatra Utara yang kebetulan dari salah satu anggotanya sedang mengganti ban, dirinya mengatakan bahwa rombongan yang bersamanya saat ini adalah gabungan, ada yang dari Malang, Surabaya dan Pasuruan, yang hendak melanjutkan perjalanan ke Lombok dan kalau bisa sampai ke merauke.

Selain itu dirinya merasa bangga sudah tergabung dalam Komunitas Club Vespa ini, karena disisi kekompakan yang solid juga memiliki dan menjunjung tinggi kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi.

"Meski di jaman modern, saya tetap memilih vespa karena selain motornya yang unik, kekompakan dan kekeluargaan komunitasnya sangat tinggi, dan saya berpesan kepada saudara Club Vespa se Indonesia kita jaga kekompakan selalu, jangan ada perbedaan di antara kita," Ungkap Putra. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update