Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inovasi UKM TKP Purwosari di Pandemi Covid-19, Menjadi Pusat Perdagangan Pelaku UKM

Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:08 WIB Last Updated 2021-04-04T10:01:56Z
Lapak UKM TKP di Sudut Pasar Purwosari kabupaten Pasuruan (foto : Muhammad/potretwarta)

Pasuruan - Usaha Kecil Menengah (UKM) Tukang Kurir Purwosari (TKP) kini berinovasi menjadi pusat perdagangan pelaku UKM di wilayah kabupaten Pasuruan provinsi Jawa Timur.

Beraneka ragam produk yang di pasarkan, mulai dari jajanan tradisional sampai jajanan modern, begitu juga dengan minuman mulai dari sinom, beras kencur yang menyehatkan tubuh sampai dengan susu yang penuh nutrisi.

Uniknya, produk UKM makanan dan minuman yang masuk kategori apa saja ada, ini di pasarkan di sudut pasar Purwosari / tepi Jalan Rayal Purwosari - Pasuruan yang buka setiap hari dari pukul 06:00 pagi sampai dengan pukul 10:00 pagi.

Kabar gembiranya, menurut Faizin selaku ketua UKM TKP, dirinya juga menampung hasil karya pelaku UKM se kabupaten Pasuruan khususnya se kecamatan Purwosari, untuk menitipkan barang dagangannya di lapak UKM TKP ini, dengan di fasilitasi jasa kurir yang siap mengantarkan ke rumah konsumen.

Hal ini sengaja di lakukan, guna untuk menunjang pelaku UKM yang terkena pandemi Covid-19, agar tetap semangat untuk berkarya pada usahanya dan menopang perekenomiannya.

" Kami membuka kesempatan ini untuk pelaku UKM di kabupaten Pasuruan khususnya di wilayah kecamatan Purwosari bergabung kepada kami, cukup mendaftar sebagai anggota, produk hasil karyanya bisa di titipkan kepada lapak kami," Pungkas Faizin. (Muh/Muh).

Tonto Videonya :

×
Berita Terbaru Update