Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi 'New Normal' Irsyad Yusuf dan Kapolres Pasuruan Kota Gelar Gowes Bareng

Jumat, 24 Juli 2020 | 13:08 WIB Last Updated 2020-07-24T06:26:10Z
Reporter : Muhammad
Bupati Pasuruan, M Irsyad Yusuf saat berangkat Gowes bareng dengan rombongan (foto : Muhammad/potretwarta)

Pasuruan - Bupati Pasuruan, M. Irsyad Yusuf, giat Gowes bareng dalam rangka menghadapi New Normal di kabupaten Pasuruan provinsi Jawa Timur, yang di dampingi Kapolres Pasuruan Kota, AKBP. Arman beserta jajarannya. Jumat (24/7/2020).

Setart acara di gelar di Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Jalan Raya Kejayan No. 69 Pasuruan yang juga turut di ikuti, Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron, Kapolres Pasuruan, AKBP ROfiq Ripto Himawan, Sekda, Misbah Zunib, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan beserta jajarannya, dan OPD Kabupaten Pasuruan.

Menurut Irsyad, hal ini di gelar karena sesuai instruksi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menjaga imun tubuh, salah satunya dengan bersepeda.

" Terimakasih atas kedatangan para undangan Giat Gowes Bareng Dalam Rangka Menghadapi New Normal di Kabupaten Pasuruan, pagi ini adalah sebagai instruksi dari Mendagri yaitu menjagga imun tubuh salah satunya dengan bersepeda," ungkap Irsyad, dalam sambutannya.

" Gowes Bareng kali ini saya juga mau mengesahkan Perkumpulan Jagongan (jama'ah gowes Sarungan). Finis di Embong Krikilan desa Kedung Penggaron kecamatan Kejayan, di sana juga ada waduk dan sudah di siapkan oleh dinas pertanian untuk penebaran benih ikan," Tutupnya. (Muh). 
×
Berita Terbaru Update