Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Jatim Kunker ke KPSP Setia Kawan Nongkojajar

Minggu, 19 Juli 2020 | 19:22 WIB Last Updated 2020-07-19T12:27:24Z
Reporter : Hartoyo
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur / jilbab pink (foto : Hartoyo/potretwarta) 

Pasuruan - Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, ke Koperasi Peternak Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan Nongkojajar Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur, minggu (19/7/2020).

Dalam kunjungan ini, Khofifah, melihat langsung kepada masyarakat di wilayah kecamatan Tutur terhadap kepedulian dan kesiapan menghadapi wabah covid-19, yang telah mengikuti instruksi protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah.

Dalam sambutanya, Khofifah berharap agar KPSP Setia Kawan bisa mencontoh seperti Koperasi di luar Negeri yang pernah di kunjunginya.

" Saya berharap KPSP Setia Kawan ini bisa mencontoh Koperasi luar Negeri yang pernah saya kunjungi," Ungkap Khofifah.

Sementara, Mohamad Kusnan, Selaku Pimpinan KPSP Setia Kawan, ungkapkan rasa syukur karena saat pandemi covid-19 berlangsung semua anggota yang di pimpinnya tidak ada yang terkena covid-19 sehingga KPSP Setia Kawan bertambah maju dan laba dari susu sapi perahnya naik sampai 30% (tiga puluh persen).

" Kami bersyukur, karena semua anggota KPSP Setia Kawan sehat, tidak terkena covid-19, sehingga laba Koperasi dari susu sapi perah naik sampai tiga puluh persen, karena penghasilan utama masyarakat Tutur dari sapi perah, sebagiannya dari bertani sayur mayur dan apel," kata Kusnan dalam sambutannya. (Toy/Muh).
×
Berita Terbaru Update