Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertahun-tahun Warga Tamansari Menikmati Jalan Aspal Yang Rusak

Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:26 WIB Last Updated 2020-07-25T07:30:41Z
Akses Jalan yang rusak di desa Tamansari kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan (foto: Darsono/potretwarta)

Pasuruan - Jalan aspal yang bertahun-tahun rusak ini berlokasi di desa Tamansari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, merupakan Desa yang menghubungkan antara desa Cobanblimbing, desa Jatigunting, desa Karangmenggah dan desa Wonosari kecamatan Wonorejo.

Beberapa informasi yang dihimpun awak media, saat ini akses jalan protokol di desa Tamansari kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh perhatian dari pihak terkait. Karena jalan protokol di desa Tamansari ini juga termasuk akses jalan pertanian dan perekonomian menuju pasar Wonorejo.

Menurut Kepala Desa Tamansari, Musta'in Romli, kepada potretwarta.co.id, dirinya sudah berupaya semaksimal mungkin mencari terobosan untuk mendapat bantuan perbaikan/perawatan jalan protokol di desa Tamansari ini, namun hingga saat ini belum tersentuh.

" Saya selaku kepala desa sudah berupaya semaksimal mungkin mencari terobosan untuk mendapatkan bantuan perbaikan atau perawatan jalan protokol di desa kami, namun hingga saat ini belum tersentuh," Ungkap Musta'in, Sabtu (25/7/2020) pada pukul 10:15 wib.

" Bahkan saya sudah berkoordinasi dengan Anggota DPRD yang punya wilayah di Dapil saya,  setidaknya hasil koordinasi saya dengan Anggota DPRD, ada perhatian khusus terkait akses jalan protokol di desa kami ini," Sambungnya. (Dar/Rif)
×
Berita Terbaru Update