Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Pertama Kali Duduk Bersama, Anggota Dewan Berikan Bingkisan

Kamis, 23 Juli 2020 | 17:21 WIB Last Updated 2020-07-23T11:06:40Z
Reporter : Muhammad

Sugiarto, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan saat berikan bingkisan (foto : Muhammad/potretwarta).

Pasuruan - Dalam menanggapi suara masyarakat lereng Gunung Bromo / wilayah kecamatan Tosari, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Komisi II, Sugiarto, berikan bingkisan berupa kemeja batik berwarna biru.

Bingkisan ini di berikan saat duduk bersama dengan semua setik holder yang ada di wilayah kecamatan Tosari, di balai kecamatan Tosari kabupaten Pasuruan, dimana bingkisan ini di berikan kepada, Kepala Desa dan Ketua BPD se kecamatan Tosari, Kapolsek Tosari dan Danramil Tosari. Kamis (23/7/2020).

Meski baru pertama kali duduk bersama, Sugiarto, merasa punya hutang budi kepada masyarakat Tosari, lantaran awal dirinya sebelum menjadi Anggota Dewan, saat di lamar oleh partai golkar, dirinya di usung oleh Tokoh-tokoh Tosari untuk di mandikan ritual di Widodaren.

" Saya merasa punya hutang budi kepada masyarakat Tosari, karena dua hari sebelum pencoblosan saya di usung oleh Tokoh-tokoh Tosari untuk di mandikan ritual di Widodaren, Alhamdulillah berkat dukungan dari beliau-beliau Saya di takdirkam menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan," Ungkap Sugiarto.

Bukan hanya itu, demi kemajuan wisata yang di kelolah oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) setempat, Sugiarto, memberi bantuan senilai Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) untuk LMDH Bromo Lestari, desa Wonokitri.

" Jika kegiatannya memang untuk masyarakat banyak dan memberi manfaat buat warganya, kami mendorong kegiatannya dengan memberi bantuan Rp. 10 Juta rupiah," sambungnya. (Muh).
×
Berita Terbaru Update