Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apa itu New Normal? Begini Penjelasan Camat Purwodadi

Kamis, 02 Juli 2020 | 22:23 WIB Last Updated 2020-07-02T15:25:12Z

Foto : Camat Purwodadi, Wardoyo, saat sosialisasi di desa Gajahrejo kec. Purwodadi kab. Pasuruan

Pasuruan | potretwarta.co.id - Forum Pimpinan Kecamatan (Formpimka) dan tim gugus covid-19 Purwodadi kabupaten Pasuruan terus berupaya  mensosialisasikan new normal kepada masyarakat, kegiatan sosialisasi ini di lakukan meliputi 13 desa se kecamatan Purwodadi.

Di jumpai awak media, yang saat ini melaksanakan sosialisasi di desa Gajahrejo, yang di gelar di balaidesa Gajahrejo dengan di ikuti perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Gajahrejo, kami (2/7/2020) pukul 11.15Wib.

Sementara, camat Purwodadi, Wardoyo, menjelaskan apa itu new normal, karena new normal itu bukan semata-mata kita bebas melaksanakan kegiatan.

" Apa itu new normal?, new normal bukan berarti kita bebas melakukan apa saja, akan tetapi new normal itu adalah kelonggaran dalam beraktifitas yang tetap mengikuti protokol kesehatan dan himbauan pemerintah, demi kebaikan dan keselamatan bersama " Tutur, Wardoyo

" Meskipun ada kelonggaran/new normal,  segala bentuk kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat tetap harus mematuhi prosedur protokol kesehatan. Apalagi kegiatan yang mendatangkan masa skala besar, seperti pesta hajatan setidaknya tidak di lakukan dulu, akan tetapi kalau untuk akad nikah, silahkan " Sambungnya. (Dar/Rs).
×
Berita Terbaru Update