Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Dewan Yang Satu Ini Memang Nyleneh, Masak Beri Bantuan Semen Bukan Sembako

Minggu, 12 Juli 2020 | 19:54 WIB Last Updated 2020-07-13T06:46:54Z
Reporter : Muhammad
Anggota FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono (foto: Muhammad/potretwarta)

Pasuruan - Anggota FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono, memberikan bantuan kepada beberapa Musolla dan Madrasah Diniyah (Madin) di wilayah kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur, Minggu (12/7/2020) 14.30 WIB.

Hal ini sempat di anggap nyeleneh oleh beberapa warga, karena sebelumnya Anggota Dewan ini sering di jumpai bagi-bagi sembako, lah ini kok bagi-bagi semen dan material lainnya.

" Nyleneh, karena beberapa bulan yang lalu saya sering melihat Pak Rudi membagikan sembako, lah hari ini kok bagi-bagi semen ke beberapa Musolla," kata Aji (30), warga Purwosari.

Upaya ini di laksanakan memang atas inisiatif sendiri, karena beberapa bulan yang lalu banyak yang mengajukan renovasi Musolla, Masjid, TPQ dan Madin tapi karena pandemi Covid-19 ini bantuan hibah dari Dinas Sosial (Dinsos) di Refokusing, sehingga berhenti.

" Beberapa bulan yang lalu warga banyak yang mengajukan renovasi Musolla, Masjid, TPQ dan Madin, waktu itu kami janjikan sekitar bulan Juni 2020 bantuannya turun, tapi karena pandemi Covid-19 bantuan hibah itu di Refokusing, Jadi mau tidak mau kami harus mengeluarkan biaya sendiri," Kata Rudi Hartono.

" Biaya yang kami keluarkan untuk bansos, selama pandemi Covid-19 keseluruan sekitar 100 sampai 110 juta," sambungnya kepada potretwarta.co.id. (Muh/Muh).

×
Berita Terbaru Update