Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

51 Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Pasuruan, dan Boleh Pulang

Jumat, 24 Juli 2020 | 18:11 WIB Last Updated 2020-07-25T00:09:13Z
Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron/pegang mic (foto : Muhammad/potretwarta) 

Pasuruan - Pelepasan pasien yang dinyatakan sembuh dari covid-19, hari ini berjumlah 51 Orang, 39 Orang pasien dari rumah isolasi SKB Pandaan dan 12 Orang pasien dari rumah isolasi Hotel Permata Biru Prigen.

Hal ini di katakan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan, KH Mujib Imron, yang di di dampingi Wakapolres Pasuruan, Kompol M. Harris dan Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, saat press release pelepasan pasien sembuh/bebas covid-19 oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasuruan di SKB Pandaan, Jum'at (24/7/2020).

Selain itu, turut mendampingi, Kabag Ops Polres Pasuruan, AKP Sugeng Supriyantoro, Asisten 1, Anang Saiful Wijaya, PLT Ka. Dinkes, Ani Latifa, Dr. Ugik Setyo D ( Staf Dinkes Kab. Pasuruan/kepala rumah isolasi SKB Pandaan), Kapolsek Pandaan Kompol Made Suardana, Danramil Pandaan Kapten Kav Nasrokin, Camat Pandaan Yudianto dan Petugas Medis dari 9 Puskesmas.

" Untuk hari ini jumlah yang sembuh dari terconfirm adalah 67%. Bapak Bupati Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih atas kedisiplinan panjenengan sehinga panjenengan dapat sembuh dari Covid 19," Tutur KH Mujib Imron dalam sambutannya. 

" Nanti Panjenengan ini akan menjadi duta-duta kami dalam kesembuhan Covid 19, nanti tolong di sampaikan ke masyrakat bahwa Covid 19 bisa di sembuhkan, tentunya di dalam kehidupan tetap jaga kebersihan tetap rajin cuci tangan dan jangan lupa minum probiotik," sambungnya. 
Pasien yang sembuh/bebas covid-19
Adapun ke 51 pasien yang dinyatakan sembuh/bebas Covid 19 dan di pulangkan berasal dari Kec. Gempol, 14 Orang, Kec. Beji, 2 Orang, Kec. Bangil, 8 Orang, Kec. Grati, 1 Orang, Kec. Pandaan, 9 Orang, Kec. Prigen, 4 Orang, Kec. Purwodadi, 2 Orang, Kec. Purwosari 3, Orang, Kec. Rejoso, 1 Orang, Kec. Rembang, 1 Orang, Kec. Sukorejo, 5 Orang dan Kec. Winongan, 1 orang. (Muh/Muh). 
×
Berita Terbaru Update