Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Prigen, Apresiasi Kepada Para Medis dan Relawan Covid-19 Kabupaten Pasuruan

Selasa, 30 Juni 2020 | 16:46 WIB Last Updated 2020-07-11T01:12:30Z
Para Medis Poskendes Kabupaten Pasuruan (foto/Hartoyo) 

Pasuruan - Warga Prigen Kabupaten Pasuruan meng apresiasi atas kinerja para Medis dan para Relawan yang menangani Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pasuruan khususnya di kecamatan Prigen yang di bawah naungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, selasa (30/6/2020).

Hal itu, di karenakan terus bertambahnya jumlah pasien yang telah sembuh dari virus covid-19, dan hasil swab menyatakan negatif dari penyakit covid-19 yang notabene berada di rumah-rumah isolasi di wilayah kecamatan Prigen.

Para Medis dan Relawan covid-19 Ponkendes kabupaten Pasuruan

Sementara, raut wajah bahagia tampak dari wajah-wajah 3 orang yang telah dinyatakan sembuh dari penyakit covid-19 itu, dan diperkenankan pulang dan berhak untuk menjalani aktifitas bekerja di pabrik diwilayah kabupaten Pasuruan, dimana tempat mereka sebelumnya bekerja.

Selain itu, Totok Brambara Pribadi, selaku Para Medis dari tenaga Ponkendes, sebagai ujung tombak garda terdepan yang ikut menangani covid-19 di wilayah rumah isolasi Prigen, merasa sangat bersyukur dan bahagia, bahwa menurutnya kinerja para Medis dari Ponkendes dan relawan yang menangani covid-19 ini tidak sia-sia, sehingga pasien dapat sembuh dan bisa pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan kerabat.

" kami para Medis merasa senang dan bersyukur karena perjuangan kami tidak sia-sia dan buahkan hasil pasien sembuh dari covid-19 " Pungkasnya, sembari tersenyum.

Di waktu yang sama, Dwi Suwignyo Hadi, mewakili masyarakat Prigen dan warga kabupaten Pasuruan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf.

" Kami mewakili masyarakat Prigen dan warga kabupaten Pasuruan, mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, atas langkah penanganan yg baik terhadap para penderita Covid-19 di kabupaten Pasuruan, harapan kami Bapak Bupati memberikan apresiasi berupa peningkatan kesejahteraan kepada para Medis yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan Covid-19 ini " ungkapnya kepada awak media. (Toy/Rs).
×
Berita Terbaru Update