Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suara Minta Tolong, Wanita Muda Ditemukan Mengapung

Jumat, 26 Juni 2020 | 04:29 WIB Last Updated 2020-06-25T21:31:11Z
foto : Korban, saat di puskesmas Pengambengan

Jembrana | potretwarta.co.id - warga sekitar Dermaga PPN Pengambengan di kagetkan dengan penemuan wanita muda yang mengapung di areal kolam bandar PPN Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Kamis (25/6) dini hari.

Diketahui, korban bernama Elsa Angraeni (18) kelahiran Banyuwangi-Jatim pertama kali diketahui Nelayan pencari kepiting
Di tengah kolam bandar PPN Pengambengan  kurang lebih 13 meter dari bibir batu pemecah gelombang sebelah timur PPN Pengambengan.

"Ketika saya sedang memasang Bubu mencari kepiting, saya mendengar suara teriakan minta tolong, kemudian saya mengambil senter dan menuju ke arah suara tersebut, kemudian saya dapati korban terapung-apung dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri" jelas Solihin.

Selanjutnya korban segera di evakuasi ke tepian dan minta tolong para pemancing yang tak jauh dari tempat kejadian untuk menaikan korban dan membawa ke Mako Pos Polair Pengambengan, dan korban langsung di bawa ke Puskesmas pengambengan oleh anggota jaga mako Sat Polair Pengambengan.

Ditempat terpisah, Kasat Polair Iptu H Eddy Waluyo, SH menjelaskan, 
Menurut keterangan yang didapat  diduga Korban emosinya kurang stabil berjalan linglung di bebatuan PPN Pengambengan, dan merasa seolah-olah ada yang mengejar korban seorang laki2 menggunakan jaket lalu korban melarikan diri hingga tercebur ke laut sampai akhirnya di tolong warga" pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan,
Perkembangan terakhir korban sampai pkl. 04.00 wita dalam keadaan sehat dan telah dikembalikan kepada keluarganya di Pengambengan. (Agus)
×
Berita Terbaru Update