Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Mendoyo Gelar Bakti Sosial "Bersih Pasar" Sambut HUT Bhayangkara ke - 74

Kamis, 25 Juni 2020 | 13:52 WIB Last Updated 2020-06-25T06:54:34Z
Foto : membersihkan sampah di depan ruko pasar Yehembang.

Jembrana | potretwarta.co.id - Guna memperingati HUT Bhayangkara ke - 74, anggota Polsek Mendoyo Gelar kegiatan Bhakti sosial membersihkan sampah di areal Pasar Yehembang, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali yang bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Di pimpin Langsung Kompol I Made Karsa, S.H. Kamis (25/6) pagi.
Selain Kapolsek Mendoyo  Kompol I Made Karsa, S.H, kegiatan tampak dihadiri Camat Mendoyo I Putu Nopa Nopiana,S.STP, M.Si beserta staf kecamatan, Danramil Mendoyo (Kapt. Inf. Supeno) bersama Babinsa Ds. Yehembang, Para Kanit Polsek Mendoyo dan Anggota Polsek Mendoyo, Perbekel Ds. Yehembang beserta staf Desa dan Koordinator pasar Yehembang I Gusti Komang Sudarsana.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel, kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa  S.H. mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Mendoyo kali ini adalah sebagai rangkaian di dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

"Melalui pelaksanaan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi / sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tercipta / terjalin hubungan yang baik di dalam memelihara Sitkamtibmas yang kondusif serta sebagai upaya dan partisipasi Polri di dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19" pungkasnya.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Mendoyo juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga bisa terlaksananya Bhakti Sosial Bersih - bersih area pasar, Disamping itu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin didalam menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dalam setiap kesempatan, jaga jarak aman (physical distancing), dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Dalam situasi pandemi covid 19 saya membatasi kehadiran jumlah personil dan selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, disamping untuk mencegah penyebaran penularan Virus Covid-19, hal ini tidak mengurangi Makna dari kegiatan Bakti Sosial Hari ini" tambahnya mengakhiri. (Agus)
×
Berita Terbaru Update