Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sanggar Indonesia Hijau Beri Penghargaan Kapolres Pasuruan Kota

Sabtu, 06 Juni 2020 | 18:39 WIB Last Updated 2020-06-07T09:58:34Z
Foto : Yayasan Sanggar Indonesia Hijau Saat Memberi Penghargaan Kepada Akbp, Dony Alexander, Kapolres Pasuruan Kota.

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Dalam memperingati hari lingkungan hidup sedunia (5/6), Yayasan Sanggar Indonesia Hijau memberikan penghargaan kepada Akbp, Dony Alexader, Kapolres Pasuruan Kota, sabtu (6/6/2020)

Penghargaan di berikan di depan mako polres pasuruan kota oleh Sugiarto, Direktur Yayasan Sanggar Indonesia Hijau Kepada Akbp. Dony Alexander.

Hal ini, di karenakan Akbp. Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota beserta jajarannya di nilai aktif dan peduli dalam berpartisipasi menjaga lingkungan hidup di wilayah pasuruan raya bahkan sering terlihat terjun langsung.

Selain itu, Sugiarto, secara simbolis penghargaan ini di berikan adalah bentuk suport dan apresiasi kepada Akbp. Dony Alexander.

" Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, terkait ini saya melihat terutama polri sangat konsen dalam menjaga lingkungan melalui program-programnya, dan saya melihat langsung Kapolres Pasuruan Kota, Akbp. Dony Alexander tidak segan-segan turun langsung dalam menjaga lingkungan ini " Tutur, Sugiarto.

Sementara, Akbp. Dony Alexander, kepada awak media mengatakan bahwasannya dalam bentuk kontrol sosial ia menjalankan kegiatan menanam pohon untuk menjaga lingkungan di wilayah hukum polres pasuruan kota yanh mengikuti arahan dari kapolri melalu programnya untuk menanam sejuta pohon.

" Kami mengikuti arahan Kapolri dengan program menanam sejuta pohon, dan kami laksanakan kegiatan-kegiatan ini untuk menjaga lingkungan di wilayah pasuruan kota yang nantinya hasilnya bisa di rasakan anak cucu kita, Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari yayasan sanggar indonesia hijau, karena hal ini adalah bentuk kegiatan kami di lihat langsung oleh masyarakat ", Jelasnya. (Rs/Rs).
×
Berita Terbaru Update