Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Desa Capang Dapat Pelatihan Gratis dari BLK Kabupaten Pasuruan

Rabu, 24 Juni 2020 | 13:26 WIB Last Updated 2020-06-24T06:27:54Z
Foto : pelatihan gratis dari BLK di desa Capang kec. Purwodadi kab. Pasuruan

Pasuruan - pemerintah desa capang kecamatan Purwodadi kabupaten Pasuruan,  mendapat  program Pelatihan  Furnitur (mebel) dari Balai Latihan Kerja (BLK) kabupaten pasuruan, yang di tempatkan di balai desa capang.

berdasar informasi yang di gali oleh potretwarta, Pelatihan mebel yang dilaksanakan di balai desa, hanya di ikuti sebanyak 16 orang peserta yang terdiri dari 5 dusun di desa capang. Rabu, 24/06/2020.

Sementara, Fais (16), peserta pelatihan asal dusun selohan,  merasa senang, dan bangga bisa mengikuti  pelatihan mebel dari BLK, karena, selain tempat pelaksanaanya di desa sendiri juga tidak di pungut biaya (gratis), serta dapat ilmu tentang mebel.

" Eman lek gak melok, soale dek deso dewe gratis pisan (sayang kalau tidak ikut, soalnya di desa sendiri gratis pula ) " Tutur, Fais kepada Media.

Selain itu, kepala desa (kades) capang, Yahya berharap dengan adanya pelatihan ini, agar semua peserta yang mengikutinya bisa maksimal untuk pembekalan masa depannya nanti.

" Harapannya dengan adanya kegiatan pelatihan yang di laksanakan oleh BLK kabupaten Pasuruan ini, peserta di desa kami yang mengikutinya bisa memanfaatkan pelatihan ini dengan maksimal, guna pembekalannya di masa depan nanti ", Pungkasnya. (Dar/Rs).
×
Berita Terbaru Update