Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPSP Setia Kawan Nongkojajar Mendapat Percontohan Koperasi Tangguh Semeru

Selasa, 16 Juni 2020 | 13:21 WIB Last Updated 2020-06-17T06:24:31Z
Foto : KPSP Setia Kawan Nongkojajar kec. Tutur kab. Pasuruan

Pasuruan - Koperasi Peternak Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan Nongkojajar Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur, karena keberhasilanya untuk mensejahterakan anggotanya jg masyarakat sekitar menjadi koperasi percontohan koprasi tangguh semeru kebal covid-19.

Keterangan manager KPSP Setia Kawan, Moch. Farhan, kepada potretwarta pada, selasa (16/6/2020) KPSP Setia Kawan, mempersiapkan beberapa tanda di pintu masuk agar para anggota yang butuh pelayanan tidak menumpuk dan tidak berkerumun.

" Kami persiapkan beberapa tanda di pintu masuk agar para anggota yang butuh pelayanan tidak berdekatan / berkerumun, tetap melakukan jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan " terangnya.

Selain itu, juga disertai pembuatan bilik untuk desifektan, pemeriksaan termogan, serta untuk sosialnya akan memberi bantuan-bantuan terutama kepada anggota yg terdampak covid-19.

Hebatnya, yg membanggakan selama masa pandemi ini berlangsung KPSP Setia Kawan tidak ada PHK bagi karyawanya, bahkan melakukan perekrutan untuk karyawan serta kebutuhan anggotanya selalu di penuhi dengan tidak pernah penolakan susu dari anggotanya. (Toy/Rs).
×
Berita Terbaru Update