Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dedikasi Lingkungan, Kapolres Pasuruan Dapatkan Penghargaan

Selasa, 09 Juni 2020 | 19:02 WIB Last Updated 2020-06-09T12:04:11Z
Foto : penyerahan piagam penghargaan oleh yayasan SI Hijau kepada AKBP. Rofiq Ripto Himawan

Pasuruan - Yayasan Sanggar Indonesia Hijau (SI Hijau) mengapresiasi dan berikan piagam penghargaan serta 100 (seratus) bibit pohon kepada, AKBP. Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan, selasa (9/6/2020) pagi.

Acara di gelar di gedung panaula polres pasuruan, turut hadir Dinas Lingkungan Hidup (DLH) pasuruan, Dinas Kehutanan Jawa Timur dan Dinas Pemerhati Lingkungan dan sungai serta jajaran polres pasuruan.

Hal ini, merupakan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, dimana yayasan SI Hijau adalah Lembaga pemagangan dan pelatihan di bidang konservasi dan kehutanan yang sudah di tetapkan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Sementara, AKBP. Rofiq Ripto Himawan kepada potretwarta mengatakan agar momen ini menjadi peranan penting bagi penggiat sosoial untuk menjaga lingkungan di kabupaten pasuruan ini.

" Ini bukan soal piagam yang sebatas formalitas, yang terpenting adalah visi dan misi dari pertemuan ini adalah menjadikan penggiat sosial di kabupaten pasuruan untuk lebih peduli dan menjaga lingkungan " Ungkapnya. (Rs/Rs).
×
Berita Terbaru Update