Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

1 Dari 5 Sekawanan Begal Di Amuk Masa Desa Tambaksari

Senin, 08 Juni 2020 | 20:00 WIB Last Updated 2020-06-09T03:58:03Z
Foto : saat masa geram dan mengamuk

Pasuruan - Sekitar pukul 17. 20 WIB. terjadi perampasan Sepeda motor YAMAHA VEGA R di sebuah tegal, motor milik Dani (11), warga desa kucur kecamatan purwosari kabupaten pasuruan oleh 5 orang tak di kenal, satu orang wanita empat orang Pria, senin (7/7/2020).

Hal itu, di ketahui, Darmadi(35), Ayah korban sehingga terjadi pengejaran kepada ke lima kawanan begal yang menuju desa Tambaksari purwodadi.

" Maling... maling.... maling... " Teriak Darmadi, sembari mengejarnya, warga Tambaksari yang mendengar teriakan itu langsung menghadang kawanan begal tersebut sehingga terjadilah kepung-kepungan di kebon kopi, sampai akhirnya salah satu orang kawanan begal tertangkap dan di amuk oleh masa,  warga sangat geram karena hampir tiap malam di resahkan oleh begal di desanya. 

masih untung pelaku cepat - cepat di bawa ke rumah warga dan akhirnya selamat dari amukan masa, tidak lama kemudian selang beberapa menit  akhirnya  datanglah satuan keamanan dari Polsek Purwodadi dan Polsek Purwosari mengamankan pelaku dari amukan masa.

Sementara, menurut penuturan salah satu warga desa Tambaksari juga mengatakan satu orang kawanan begal yang tertangkap bernama Tian  sekitar umur 19 tahun, warga dari dusun kemirahan desa tejowangi kecamatan purwosari kabupaten pasuruan.

Saat ini pelaku di bawah ke Mapolsek Purwosari untuk di mintai keterangan lebih lanjut. (Dar/Rs).
×
Berita Terbaru Update