Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetesan Air Mata, Inilah Ungkapan Janda Lansia Kepada DPRD Pasuruan

Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-05-09T12:55:53Z
foto : sugiarto dan yuwantiningsih (baju putih) 

Pasuruan | Potret Warta - Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar, Sugiarto, terus menerus bergerak tanpa henti yang di dampingi, Yuwantiningsih (istri), selain pandemi covid-19 masih berlangsung, dan dampaknya di rasakan masyarakat banyak, juga dalam kondisi puasa di bulan suci ramadhan.

Kali ini di temukannya puluhan janda lansia yang benar-benar merasakan pahit getirnya kehidupan saat ini, yang berada di desa semut kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, sugiarto berikan bantuan sembako dan sedikit uang saku, sabtu (9/5/2020).

foto : yuwantiningsih saat di rangkul janda lansia yang meneteskan air mata

Acara di gelar di balaidesa semut dengan cara pisycal distanting dan pakai masker, turut di dampingi, kepala desa semut, Tioso, Babinsa dan Babinkamtibnas.

Sementara, Tioso, kepada media memaparkan bahwasannya selama pandemi covid-19 ini berlangsung, tidak pernah ada dari pejabat yang masuk ke desa semut, untuk memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak covid-19.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada, bapak sugiarto, bantuan yang di berikan ini sangat berarti bagi kami, dan beliau adalah satu-satunya dewan yang masuk ke desa kami untuk membatu warga yang benar-benar terdampak " Tutur Tioso.

Selain itu, salah satu janda lansia, asal dusun krajan menangis meneteskan air mata, saat di beri bantuan dan uang saku oleh, Yuwantiningsih, tanpa mengucapkan kata-kata, namuan langsung merangkul dengan erat. (Rs/Red.)

×
Berita Terbaru Update