Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prihatin Kepada Nasib Masyarakat Terdampak Covid-19, DPR Pusat Blusukan

Rabu, 06 Mei 2020 | 17:15 WIB Last Updated 2020-05-12T10:45:06Z
foto : saat memberi sembako kepada ojek pangkalan di jl. raya purwosari

Pasuruan | Potret Warta - Semakin lemahnya perekonomian masyarakat di indonesia akibat pandemi covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, Anisah Syakur, Anggota DPR - RI FKB, terjun langsung ke masyarakat untuk membagikan sembako, salah satunya di desa-desa kecamatan purwosari kabupaten pasuruan provinsi jawa timur, Rabu (6/5/2020).

Anisah Syakur blusukan ke pelosok desa bersama, Muhammad Hilmy, Anggota DPRD Prov. Jatim FKB, yang di dampingi Rudi Hartono, Anggota DPRD Kab. Pasuruan FKB.


Sembako yang di salurkan ialah berupa Beras (80ton), Minyak Goreng (16rb liter), Mie Instan (60rb), gula pasir (16rb ton), hal ini adalah bentuk ungkapan prihatin Anisah Syakur kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

" Ini adalah bentuk prihatin kami kepada masyarakat yang terdampak covid-19 " Tuturnya.

Sementara, Muhammad Hilmy, kepada awak media juga mengatakan bahwa ini adalah sinergi DPR Pusat dengan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, untuk terjun langsung melihat kondisi masyarakat dan membantu kinerja pemerintah dalam penanganan covid-19.

" Kami membantu kinerja pemerintah dalam penangan covid-19, dan kami terjun langsung dengan memberi sembako kepada masyarakat yang terdampak " Pungkasnya.

Selain itu, Rudi Hartono, Merasa bangga karena menurutnya, baru pertama kali ini DPR Pusat mau terjun langsung melihat kondisi masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19.

" Saya sangat berterimakasih, dan saya sangat bangga karena ini baru pertama kalinya DPR Pusat blusukan ke pelosok desa " Tutupnya. (Rs/Red.)
×
Berita Terbaru Update