Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Pasuruan Nyolong HP Di Purwodadi Pura-Pura Jual Sarung

Rabu, 13 Mei 2020 | 20:05 WIB Last Updated 2020-05-13T14:56:52Z
foto : pelaku saat berada di balaidesa pucangsari

Pasuruan | Potret Warta - Menjelang berbuka puasa  sekitar pukul 17:25WIB empat pemuda sales sarung pura-pura menawarkan dagangan sarung ke rumah warga di Desa Pucangsari kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, Rabu (13/5/2020).

Salah seorang sales tersebut menawarkan sarung kepada, Nunuk Alfiah (20), dan kebetulan di temui neneknya di kediamannya.

Sambil menawarkan sarung dan minyak wangi pelaku melirik handphone (hp) merk oppo milik Nunuk Alfiah, yang tergeletak di meja dekat televisi dengan sekejap hp berhasil di ambil tanpa sepengetahuan pemiliknya, kemudian pelaku bergegas pamit untuk menawarkan sarung ke tempat lainnya.

Sementara, Muklason (25), kakak korban saat hendak mau memakai hp nya tiba-tiba hp tersebut lenyap, melihat hal itu, muklason langsung mencari sales sarung tersebut,  setelah di cari-cari sekitar 15 menit akhirnya di temukan di salah satu warga saat menawarkan dagangannya. 

Setelah ditanya beberapa kali ahirnya korban menunjukkan HP yang di ambilnya, sehingga muklason berteriak maling, nahasnya warga berdatangan dan membawa pelaku ke balaidesa.

" Saya kaget mas, melihat hp adik saya hilang, sehingga saya langsung cari sales sarung tersebut, dan saat ketemu saya tanya berkali-kali, sehingga dia menunjukkan hp adik saya yang di curi, melihat kebenaran itu langsung saya triakin maling " Jelas Muklason kepada media.

Saat tiba di balai desa pucangsari, pelaku di geledah identitasnya oleh warga, di ketahui bernama, Maksum (24), berasal dari desa gadingrejo kecamatan gadingrejo kota pasuruan dan ke tiga teman lainnya melarikan diri.

Selanjutnya, pelaku di bawa ke mapolsek purwodadi, warga pucangsari menyerahkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib, untuk di periksa lebih lanjut. (Dar)
×
Berita Terbaru Update