Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panggilan Hati DPRD Pasuruan, Luncurkan Seribu Paket Sembako Jumbo

Rabu, 06 Mei 2020 | 22:00 WIB Last Updated 2020-05-12T10:52:00Z
foto : Sugiarto, Anggota DPRD Pasuruan Fraksi Golkar


Pasuruan | Potret Warta - Pandemi covid-19 memang berdampak luar biasa pada masyarakat, bahkan hampir semua jenis usaha terkena dampaknya, di tengah-tengah bulan penuh berkah ini, Sugiarto, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar.

Terpanggil Hatinya, dimana masyarakat yang terdampak covid-19 sangat membutuhkan ulurannya dan membagikan 1.000 (seribu) paket sembako jumbo kepada masyarakat dan beberapa lembag intansi. Rabu (6/5/2020).

foto : paket sembako dari sugiarto


Sebelum paket sembako di luncurkan, sugiarto mengundang, Forpimka Purwodadi, kepala desa cowek, ketua kader kesehatan desa cowek, bidan desa cowek, ketua himpaudi purwodadi, ketua igra purwodadi, ketua igtki purwodadi, ketua ptt purwodadi, ketua honorer dan ketua k2.

Mereka di undang agar di sampaikan ke anggotanya masing-masing terkait bantuan yang di salurkan dan sekaligus buka puasa bersama dengan cara jaga jarak.


" Di tengah-tengah pandemi covid-19 ini, para guru honorer benar-benar terkena dampak, dan saya harap bantuan yang tidak seberapa dari saya ini bisa bermanfaat untuk mereka " Ungkap Sugiarto. (Rs/Red.)
×
Berita Terbaru Update